Salam Relawan Tangguh..!!

The Power of Humanity

Malam Puncak HUT: Ketua Umum KSR PMI UM (tengah) dan delegasi KSR Perti Lain

Tepat tanggal 23 Januari 2019, KSR PMI unit Universitas Negeri Malang menambah koleksi umurnya. HUT ke 39 ini mengambil tema “Java Wonderfuland”. Selaras dengan tema, dekorasi HUT kali ini bernuansa kejawen. Tidak hanya hari itu perayaan ulang tahun dilakukan, sehari sebelum tanggal 23 Januari 2019, KSR PMI UM mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh anggota KSR dan delegasi tiap UKM. Rangkaian lomba yang dilakukan diantaranya Lomba Balon Sabun, Tiup Bola Pingpong, Isi Botol Air, dan Voli Buta. Gelak tawa memenuhi lapangan A2 tempat dimana lomba diselenggarakan. Kekompakan, ketanggapan, serta kesabaran diperlukan untuk memenangkan perlombaan ini. Meskipun lelah namun kesenangan serta keseruannya membayar sudah.

Lomba antar UKM

Puncaknya, malam hari pada tanggal 23 Januari 2019, hiruk pikuk Keluarga Besar KSR PMI UM dan para tamu undangan meramaikan suasana di Gedung Sasana Krida. Beberapa tamu undangan dari KSRĀ Perguruan Tinggi lain turut memeriahkan malam puncak HUT ini. Pembacaan Istighosah bersama menjadi awal acara Malam Puncak HUT ke 39 KSR PMI UM ini. Dilanjutkan dengan berbagai penampilan menghibur yang disuguhkanndan aneka jajanan yang dihidangkan. Acara puncak dimulai ketika Bapak Imam Gunawan, M.Pd. selaku Pendamping KSR PMI UM memotong Kue Ulang Tahun dan Tumpeng Tasyakuran. Suara tepuk tangan sontak membuat suasana menjadi riuh. Acara ditutup dengan suguhan hidangan nasi kuning dengan berbagai lauk yang lezat dan foto bersama.

Acaranya memang sudah rampung. Harinya memang sudah usai. Namun harapan dan kenangan tetap hidup dalam hati masing-masing.

Jaya Selalu KSR PMI UM.

Siamo..!!